Pages

Senin, 27 Mei 2013

Hadiah Dari Menulis Puisi

Selamat malam buat yang sedang bahagia ataupun berduka ^^
Oh iya sebelumnya mau ngucapin selamat nih buat adek-adek yg lolos SNMPTN Undangan. Buat yang gagal jangan berlarut ya, masih ada jalan menuju PTN. Bagi saya dulu kegagalan SNMPTN Undangan adalah satu dari empat kegagalan saya menuju PTN. Tapi di sini saya gak bahas itu , karna saya udah pernah menulis tentang kegagalan itu di postingan ini. Intinya tetap semangat buat yang gagal. Buat yang lolos , nikmatilah kebahagiaan itu sebelum kalian memasuki dunia perkuliahan yang , hem tak bisa diuraikan dengan kata-kata.

Postingan saya kali ini sebenarnya merupakan postingan yang gak begitu penting sih. Iya gak begitu penting buat yang baca. Judulnya 'Hadiah Dari Menulis Puisi' kalo dibilang hadiah dari nulis puisi sebenernya sebelumnya udah dapet dari #PuisiHore2, ceritanya pernah saya posting juga kok di sini. Itu merupakan hadiah pertama, dan hari ini saya dapet hadiah kedua dari auraide.com. Tepatnya di event Lomba buat Puisi Cinta dengan tema Puisi Cinta Untuk Kekasih. Awalnya saya cuma iseng aja, berhubung syaratnya gak rumit dan hadiahnya adalah barang yang sedang saya butuhkan. Tapi setelah tau deadlinenya itu masih lama saya makin gak ngarep buat menang. Wong butuh flashdisknya akhir april, akhirnya saya beli flashdisk sendiri setelah sebelumnya punya flashdisk dan rusak.

Setiap online blogger adalah salah satu tab wajib yang dibuka. Sekitar tanggal 22 Mei 2013 (kalau gak salah) saya lihat ada pemberitahuan di dasbor, yaitu 1 komentar menunggu moderasi. Saya pakai pengaturan moderasi komentar biar kalau ada yg komentar di postingan bisa keliatan di dasbor dulu hhi. Pas saya buka komentarnya ternyata ucapan selamat. Lebih tepatnya "selamat anda pemenang lomba puisi cinta untuk sang kekasih". Wah langsung agak kaget gitu deh. Terus saya buka websitenya si Aura ide itu dan taraaaaaaaa



Ternyata benar ada nama dengan judul puisi yang saya ikut sertakan. Aduh langsung deh tuh kirim email sesuai aturannya. Padahal puisi saya biasa aja, penggunaan diksinya juga gak bagus-bagus amat kayaknya, sedangkan yang lain setelah saya baca pada bagus-bagus. Yah Alhamdulillah namanya jodoh gak kemana :p

Hari ini saya pulang kuliah langsung tergeletak di kamar sambil ngemil. Pas saya ke dapur buat buang sampah cemilannya saya liat ada amplop yg tertulis untuk saya, saya ambil deh itu amplop. Tapi amplopnya kosong. Langsung saya ke tempat komputer. Ternyata flashdisk hadiah yang dijanjikan sudah sampai. Hadiah saya ternyata di buka sama adek saya. Herannya kenapa dia gak ngomong -_-. Untung saya sadar pas buang sampah. 


Hadiah Falshdisk-nya
Nah itu dia penampakan hadiahnya. Dari sini sih saya ambil hikmah kalau kegalauan saya gak sia-sia :p Buktinya udah dapet dua hadiah haha :p
Jadikanlah kegalauan menjadi sebuah karya. Puisi salah satu contohnya :)

eh iya lupa puisi yg saya kirim bisa dibaca di sini.

2 komentar:

  1. mau baca dong Kekasih Hatinya :D , di mana mba?

    BalasHapus
  2. Anda layak menang, Ayo ikut yang ke-2, kami tunggu!

    BalasHapus

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)