Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Rindu.......


Tak terasa sudah hampir setahun lebih aku tak melihatmu
Setahun yang lalu aku adalah seorang gadis yg senang memperhatikanmu
Setahun yang lalu setiap pagi aku selalu menantimu datang
Ternyata sudah cukup lama aku tak melalukan hal konyol itu lagi

                                    (bit.ly/QhHUaF)
Rindu...
Ya, aku rindu menantimu saat pagi
aku rindu melihat senyummu
aku rindu melihat lepasan tawamu
aku rindu senyumu untukku di sela-sela pertemuan tak terduga
sedetik, dua detik entah berapa detik waktu singkat saat berpapasan denganmu
aku selalu merindukanya..

Kini jarak yang memisahkan raga kita
Waktupun belum berpihak untuk menyatukan cinta kita
Untaian kata yg ditujukan untukkupun terhenti di dua bulan lalu
Dimana sapaan itu ?
Kemana senyuman dunia mayamu ?
walau fatamorgana aku tetap merindukannya

Bagaikan debu yang terhembus angin
Tak pernah terlihat namun sebenarnya bisa melukai mata
Sama halnya seperti rinduku,
Tak terlihat namun begitu menyiksa..




Minggu, 22 Juli 2012

Moment Bulan Ramadhan

Assalamualaikum ^^
Sambil saur pertama sambil iseng ngepost kayaknya seru hhi :D . Judulnya Moment Bulan Ramadhan karena sadar atau engga bulan ramadhan itu emang banyak banget moment-moment indah. Bulan yang paling di nanti dan bulan yang penuh berkah. Awal masuk ke bulan ramadhan ini aja lain dari yang lain. Karena orang-orang biasanya melakukan tradisi saling memaafkan sebelum masuk di bulan yang suci ini. Walaupun sebenernya saling memaafkan bisa dilakuin kapan aja.

Ada hal-hal yang gak biasa kita lakuin di bulan biasa tapi kita lakuin di bulan ramadhan atau bahkan menambah kegiatan dalam rangka nemenin puasa atau nunggu buka puasa .
contohnya saur, buka puasa :p *ini mah jelas yah*. Kayak misalnya ngabuburit (jalan-jalan sore sebelum buka puasa) ini nih biasanya dilakuin sama anak-anak muda yang tua juga bayak sih :p. Jalanan semakin ramai dan macet, tempat-tempat umum juga ramai dikunjungin. Buat yang berjiwa wirausaha pasti pada memperdagangkan dagangan mereka, yang punya handphone smartphone makin getol langganan paket, yang suka ngenet makin sering isi modem buat nemenin puasa, yang suka nonton film udah nyiapin berbagai macam judul dvd buat di tonton, yang udah males ngapa-ngapain makin lama deh tidurnya dan buat yang berburu pahala pasti berlomba-lomba untuk khatam Quran (kangen sama moment yg satu ini. Kalo pas rohis di SMA dulu biasanya ditanyain sama pembina rohis "udah sampe juz berapa?" ). Semua orang punya caranya masing2 dalam menjalani kegiatan di bulan puasa.

Jumat, 13 Juli 2012

Mencari

Siang tadi aku mencarimu
Mencari jejak bayanganmu
Jejak alunan suaramu
Dimanakah sapaan itu ?
Hari ini tak kutemui darimu
Tapi kan terus ku nanti
Hingga alunan itu terdengar
Ya dia hadir
Walau sesaat tapi membuat suasana berbeda
Menjadi lebih berwarna
Lalu alunan itu menghilang
Aku biarkan , dan tak mencarinya lagi
Saat malam datang
dia mencari,
Ya , dia terlihat seperti mencari seseorang
Aku berharap dia itu mencariku
Tapi hingga larut tak sepatah katapun terdengar alunannya
Mungkin memang bukan aku
Dia tak mencariku..